Skip to main content

200 postingan blog dikpedia.com

assalamualaikum
salam sejahtera untuk kita semua,
Pertama saya ucapkan puja dan puji syukur kepada tuhan yang meha kuasa, yang telah memberikan kenimatan hidup dunia pana ini

Hari ini tepatnya pada tanggal 11 september 2019 blog Dikpedia.com genap mempunyai postingan sebanyak 200 postingan, saya mulai nulis di blog ini mulai tahun 2018, dimana pada saat itu saya kebingungan menuangkan ide-ide serta gagasan serta pengalaman yang saya dapatkan sewaktu sekolah dan kuliah serta pengalaman dalam dunia kerja

Postingan dalam blog ini sebagian di kutip dari buku-buku waktu sekolah serta dari bebrapa website luar negeri yang saya jadikan refrensi untuk dapat dijadikan sebuah artikel dan pada akhirnya dapat dapat di sajikan kepada para pembaca blog ini ❤
via : slouchingtowardsthatcham.com
Pada awalanya blog ini saya bangun dengan alamat Caloncaptain.blogspot.com namun ada beberapa alasan akhirnya saya ganti dengan Dikpedia.com, dimana Dik merupakan akhiran dari nama saya selaku penulis dan pedia dari bahasa Yunani kuno “paideia” yang berarti “pendidikan umum, 

sebagian besar dalam blog ini pembaca dapat menemukan artikel tentang dunia kemaritiman, namun untuk menambah variasinya, saya sedikit meyisipkan pengalaman serta apa kegiatan saya sebagai penulis

Semoga dengan adanya blog ini dapat bermanfaat bagi kita semua, aminn
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar