Skip to main content

Jadwal kapal Kmp Dln Oasis terbaru 2019 Surabaya - Lombok terbaru

Update Jadwal Kmp Dln Oasis bulan November 2019 Surabaya ke Lombok - kapal penyebrangan yang melayani rute surabya ke lombok kini bertambah, kali ini bukan PT. Asdp yang mendatangkan kapal baru melainkan PT. Damai Lautan Nusantara yang kapalnya diberi nama KMP Dln Oasis, dengan kehadiran kapal baru ini diharapkan konektivitas antara pulau lombok dan jawa, khususnya kota surabaya dapat berpengaruh positif dan signifikan

Ada beberapa dampak positif yang dihasilkan dengan adanya kapal ini, antara lain menambah kapasitas jumlah barang dan penumpang yang diangkut, menghemat biaya perawatan jalan raya, mengurangi polusi, mengurangi angka kemacetan dan kecelakaan lalulintas angkutan jalan serta sebagai media pariwisata bahari dengan menikmati keindahan laut Nusantar

Sebelum kmp dln oasis melayani penyebrangan surabya - lombok ada kapal Pt. ASDP yakni KMP legundi yang telah terlebih dahulu beroperasi, tepatnya pada bulan agustus 2019 PT. DLN telah meluncurkan sebuah kapal yakni KMP. DLN OASIS yang telah melakukan pelayaran perdana pada tanggal 5 dari surabaya ke Lombok dan tanggal 6 hari selasa dari lombok ke surabaya, dengan kehadiran Kmp Dln Oasis ini yang akan menjadi pesaing KMP legundi yang telah duluan melayani rute surabaya-lombok dan lombok-Surabaya

Jadwal kapal Fery dari Surabaya ke Lombok
Bagi teman-teman yang ingin ke Lombok dari pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, kalian bisa naik kapal Legundi atau KMP DLN Oasis. Untuk jadwal keberangkatan kapal KMP DLN Oasis sendiri adalah setiap :
- Hari Senin, pukul 18.00
- Hari Rabu, pukul 18.00
- Hari Jumat, pukul 18.00

Jadwal Kapal Ferry dari Lombok ke Surabaya Jawa Timur
Saat ini tercatar ada 3 kali jadwal penyebrangan kapal dari Pulau Lombok menuju Jawa yakni melalui pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. Jadwal keberangkatan KMP DLN Oasis dari Lombok ke Surabaya adalah Setiap :
- Hari Selasa, pukul 18 00
- Hari Kamis, pukul 18.00 dan
- Hari Sabtu pukul 18.00

Seperti yang kita tahu jika kapal lainnya yang melayani rute Surabaya ke Lombok atau sebelaliknya adalah KMP Legundi. Kapal Legundi memiliki jadwal penyebrangan yang juga 3 kali dalam seminggu dari pelabuhan Lombok ke Surabaya yaitu setiap hari Senin, Rabu dan Jumat.

Harga Tiket Kapal Kmp Dln Oasis bulan september 2019

Tarif penyebrangan untuk pelabuhan surabaya-Lembar

Tarif penyebrangan pelabuhan Lembar-surabaya

Lokasi Pembelian tiket Kmp Dln Oasis
#Office Surabaya

Untuk membeli atau memesan tiket kapal kmp. Dln Oasis dapat langsung kekantor Pt. lautan Damai Lautan Nusantara atau dengan menghubungi nomor dibawah ini :

Office (031) 99221232
Bp. I Ketut Suwasta (0812 3555 6609)
Bp. Waluyo W.R (0812 1660 1929) B
Bp. Yuska Mahendra A(0812 3343 6952)


#Office Lembar

PT. Damai Lautan Nusantara cab Lembar dengan alamat Jln. Raya pelabuhan Lembar kecamatan Lembar Selatan, Lombok Barat, NTB, atau dengan menghubungi Nomor :

Bp. Nurudin Ishak (081239230201)
Bp. Danny Anjasmoro (081347222499)

Penutup

Jadwal dan Tarif Sewaktu-waktu dapat berubah silahkan konfirmasi terlebih dahulu dengan pihak yang bersangkutan yakni PT. Damai Lautan Nusantara, Semoga dengan terbitnya artikel jadwal dan Tarif terbaru kapal kmp dln oasis Surabaya to Lombok terbaru bulan ini 2019. dapat membantu anda dalam mencari jadwal serta tarif KMP. DLN OASIS pada bulan ini, semoga bermanfaat 😊👍jangan lupa share
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar